0

Tentang Digital Advertising Alliance

Tentang Digital Advertising Alliance

 

   Digital Advertising Alliance (DAA) adalah konsorsium iklan dan perdagangan pemasaran kelompok nasional terkemuka yang bersama-sama memberikan yang efektif, solusi self-regulatory untuk masalah konsumen online. asosiasi yang berpartisipasi antara lain:

Tentang Asosiasi Berpartisipasi

AAAA

4A adalah asosiasi perdagangan nasional dari bisnis biro iklan. Ini mewakili lebih dari 1.100 kantor keagenan anggota di AS yang mempekerjakan lebih dari 65.000 orang, menawarkan berbagai jasa pemasaran komunikasi, dan menempatkan 80 persen dari semua iklan nasional. Asosiasi manajemen berorientasi membantu anggotanya membangun bisnis mereka, dan bertindak sebagai juru bicara industri dengan pemerintah, media, dan sektor publik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.aaaa.org .

AAF

American Advertising Federation, yang berkantor pusat di Washington, DC, bertindak sebagai "Unifying Voice untuk Iklan." The AAF adalah asosiasi perdagangan iklan nasional tertua, yang mewakili 40.000 profesional di industri periklanan. The AAF memiliki jaringan nasional 200 klub iklan terletak di komunitas iklan di seluruh negeri. Melalui bab kuliah nya 226, yang AAF memberikan 8.000 siswa iklan dengan studi kasus dunia nyata dan koneksi perekrutan untuk perusahaan Amerika. The AAF juga memiliki hampir 100 blue-chip anggota perusahaan yang pengiklan, lembaga dan perusahaan media, yang terdiri dari merek terkemuka bangsa dan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.aaf.org .

ANA

ANA (Asosiasi Pengiklan Nasional) memberikan kepemimpinan yang kemajuan keunggulan pemasaran dan membentuk masa depan industri. Didirikan pada tahun 1910, keanggotaan ANA mencakup lebih dari 700 perusahaan dengan 10.000 merek yang secara kolektif menghabiskan lebih dari $ 250 miliar pada pemasaran dan periklanan per tahun. ANA juga mencakup Pemasaran Asosiasi Bisnis (BMA) dan Aktivasi Asosiasi Merek (BAA), yang beroperasi sebagai divisi dari ANA, dan Advertising Yayasan Pendidikan (AEF) yang merupakan anak perusahaan ANA. ANA mempromosikan dan melindungi hak-hak Amandemen Pertama dari semua pemasar dengan mengintervensi kasus hukum utama. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungiwww.ana.net .

BBB

Sebagai pemimpin dalam memajukan pasar kepercayaan, Better Business Bureau adalah organisasi non-profit berisi yang menetapkan dan menjunjung tinggi standar yang tinggi untuk perilaku bisnis yang adil dan jujur. Setiap tahun, lebih dari 65 juta konsumen bergantung pada BBB Keandalan laporan dan BBB Wise Giving laporan untuk membantu mereka menemukan bisnis yang dapat dipercaya dan amal di seluruh Amerika Utara. Kunjungi www.bbb.org/us untuk informasi lebih lanjut.

DMA

Direct Marketing Association (DMA) adalah asosiasi perdagangan global terkemuka bisnis dan organisasi nirlaba menggunakan dan mendukung alat pemasaran langsung multichannel dan teknik. DMA pendukung standar industri untuk pemasaran bertanggung jawab - baik online dan offline, mempromosikan relevansi sebagai kunci untuk mencapai konsumen dengan menawarkan diinginkan, dan menyediakan penelitian mutakhir, pendidikan, dan kesempatan jaringan untuk meningkatkan hasil seluruh proses pemasaran end-to-end langsung . Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.the-dma.org .

IAB

The Biro Periklanan Interaktif (IAB) memberdayakan industri media dan pemasaran untuk berkembang dalam ekonomi digital. Ini terdiri dari lebih dari 650 media terkemuka dan perusahaan teknologi yang bertanggung jawab untuk menjual, memberikan, dan mengoptimalkan iklan atau kampanye pemasaran digital. Bersama-sama, mereka account untuk 86 persen dari iklan online di Amerika Serikat. Bekerja sama dengan perusahaan anggotanya, IAB mengembangkan standar teknis dan praktik terbaik dan ladang penelitian kritis pada iklan interaktif, sementara juga mendidik merek, lembaga, dan komunitas bisnis yang lebih luas tentang pentingnya pemasaran digital. Organisasi ini berkomitmen untuk pengembangan profesional dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, keahlian, dan keragaman tenaga kerja di seluruh industri. Melalui karya kantor kebijakan publik di Washington, DC, para pendukung IAB bagi para anggotanya dan mempromosikan nilai industri periklanan interaktif untuk legislator dan pembuat kebijakan. Didirikan pada tahun 1996, IAB berkantor pusat di New York City dan memiliki kantor West Coast di San Francisco. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.iab.com .

NAI

Didirikan pada tahun 2000, Network Advertising Initiative (NAI) adalah asosiasi self-regulatory terkemuka terdiri eksklusif dari pihak ketiga perusahaan periklanan digital.NAI mempromosikan kesehatan ekosistem secara online dengan mempertahankan dan menegakkan standar yang tinggi untuk pengumpulan data dan penggunaan untuk tujuan periklanan online. Organisasi ini juga mendidik dan memberdayakan konsumen untuk membuat pilihan yang berarti tentang pengalaman mereka dengan iklan online melalui mekanisme yang mudah digunakan opt-out. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungihttp://www.networkadvertising.org .

Nilai artikelnya:

Tags

Post a Comment

0 Comments
Google