0

YouTube Berbayar Resmi Di Luncurkan Dan Dibanderol Rp 140.000 per Bulan!!!

     
Lama menjadi rumor, YouTube akhirnya resmi memperkenalkan layananYouTube berbayar atau berlangganan dalam sebuah acara di Los Angeles. Untuk layanan barunya ini, anak perusahaan Google ini memilih untuk menggunakan nama YouTube Red.
YouTube berbayar menjanjikan berbagai keuntungan ketika menggunakan layanan ini. Salah satu yang paling penting, pengguna akan bebas dari iklan alias tidak akan melihat konten iklan lagi selama dalam masa berlangganan.
Selain itu, pengguna diberikan kebebasan untuk mengunduh setiap video yang diinginkan untuk bisa dinikmati saat perangkat dalam keadaan offline. Menikmati video di background sistem juga bisa dilakukan.
“YouTube Red mengizinkan Anda menikmati video di YouTube berbayar tanpa iklan, dan juga membuat Anda menyimpan video untuk menontonnya saat ponsel atau tablet dalam keadaan offline,” tulis pihak YouTube dalam blog resminya.
Keunggulan lainnya, pelanggan YouTube Red bisa mengakses dan menonton video yang hanya ditujukan bagi anggota layanan ini. Hingga saat ini, YouTube berbayar telah mengumumkan 10 jenis acara yang akan “diputar” di Red, termasuk video buatan YouTuber terkenal PewDiePie dan College Humor.
Konten video eksklusif untuk Red ini pun beragam. Dari acara reality, drama romantis, hingga dokumenter.
Dengan disediakannya video original ini, model bisnis YouTube kini lebih menyerupai layanan video Netflix, di mana pengguna bisa mengakses konten yang di-streaming secara on-demand dan tanpa gangguan iklan.
YouTube akan meluncurkan layanan berbayar yang menawarkan muatan asli buatan mereka, termasuk film panjang yang dibintangi para vloggers.
Langganan Red ini nantinya akan berlaku di semua produk YouTube. Ia akan bekerja di YouTube Gaming dan seksi YouTube Kids.
Layanan berbayar ini diperkirakan akan menarik bagi para pembuat video karena mereka berpeluang menerima pemasukan lebih besar ketimbang pemasukan berdasar iklan seperti sekarang.
Keanggotaan YouTube Red juga akan bekerja di semua platform, baik itu melalui aplikasi iOS, Android, dan juga web.
Namun, menurut para analis, akan sulit bagi YouTube berbayar untuk mendorong orang menjadi pelanggan berbayar.
Mereka menyambut adanya pilihan untuk layanan tanpa iklan, tapi keberhasilannya “tergantung bagaimana para pengguna menyeimbangkan antara ketertarikan konten yang eksklusif dengan kekesalan lantaran banyaknya iklan,” kata Brian Blau, analis dari Gartner.
Namun ini bergantung pada kesediaan pengguna membayar, termasuk para orang tua yang harus membayar untuk langganan anak-anak mereka.
Layanan bernama YouTube Red ini pada tahap awal hanya tersedia di Amerika Serikat dan bisa dinikmati dengan uang langganan US$9,99 per bulan.
YouTube berbayar akan menawarkan pengguna mereka di Amerika sebulan percobaan tanggal 28 Oktober mendatang. Harga untuk layanan internasional akan segera diumumkan.
“Selama bertahun-tahun, para pengguna mengatakan mereka ingin lebih,” kata perusahaan itu di blog mereka.
Biaya berlangganan bakal dibanderol 10 dollar AS atau sekitar Rp 140.000. Masih belum diketahui, kapan layanan ini bisa dinikmati di Indonesia.
           
YouTube Berbayar Resmi Di Luncurkan Dan Dibanderol Rp 140.000 per Bulan.
Bergabung dengan YouTube Red
YouTube Red adalah keanggotaan berbayar yang memberi Anda pengalaman menonton video dan musik yang lebih baik di YouTube, YouTube Musik, and YouTube Gaming. Saat ini, YouTube Red hanya tersedia di Amerika Serikat, tetapi kami sedang berusaha untuk memperluas layanan ini ke negara lainnya. Ada beberapa manfaat hebat yang disertakan dalam keanggotaan YouTube Red Anda.
Video bebas iklan: Tonton video YouTube tanpa gangguan iklan di komputer, smart TV/konsol game yang kompatibel, dan aplikasi seluler YouTube, YouTube Musik, serta YouTube Gaming.
Menyimpan ke offline: Simpan video dan daftar putar di perangkat seluler untuk ditonton secara offline, saat Anda tidak terhubung ke internet. Manfaat ini tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Musik, dan YouTube Gaming.
Pemutaran di latar belakang: Tetap memutar video pada perangkat seluler ketika menggunakan aplikasi lain atau saat layar nonaktif. Manfaat ini tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Musik, dan YouTube Gaming.
Langganan Google Play Musik gratis: Disertakan tanpa biaya tambahan
YouTube Red Originals: Tonton serial dan film orisinal secara gratis dari beberapa pembuat konten terbesar di Youtube, langsung ketika dirilis.
Jika Anda pelanggan Google Play Musik, Anda sudah memiliki akses ke YouTube Red. Cukup pastikan bahwa Anda masuk ke akun yang sama di YouTube dan Google Play. Perlu diperhatikan bahwa kedua layanan ini harus tersedia di lokasi Anda agar dapat berfungsi.
Film atau acara TV yang disewa atau dibeli serta langganan saluran berbayar tidak kompatibel dengan berbagai manfaat YouTube Red.
Mulai keanggotaan YouTube Red Anda
Jadilah anggota YouTube Red untuk mulai merasakan berbagai manfaatnya di YouTube, YouTube Musik, dan YouTube Gaming!
  • Buka Browser Dan Akses  www.youtube.com Kemudian Kunjungi youtube.com/red pada browser web komputer atau perangkat seluler Anda. 
  • Pastikan Anda masuk ke akun YouTube yang akan digunakan untuk memulai keanggotaan YouTube Red. 
  • Klik Mulai uji coba gratis untuk memulai proses pembelian. 
  • Jika uji coba gratis telah berakhir, klik Dapatkan YouTube Red. 
  • Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan,atau tambahkan metode pembayaran baru (kartu hadiah dan saldo Wallet tidak dapat digunakan untuk membeli langganan).
  • Klik Beli untuk menyelesaikan transaksi.
Lokasi yang tersedia untuk YouTube Red

Untuk Saat ini YouTube Red hanya tersedia di Amerika Serikat,Jika Anggota youtube Red meninggalkan Amerika Serikat,video tidak akan dapat disimpan ke offline dan diputar di latar belakang.
Anggota youtube Red akan melihat iklan saat memutar video,Setiap video yang disimpan ke offline sebelum 
Anggota youtube Red meninggalkan Amerika Serikat, akan terus tersedia secara offline selama 30 hari.

Menggunakan manfaat YouTube Red

Ada beberapa manfaat yang disertakan dalam keanggotaan YouTube Red Anda. Lihat detail manfaatnya dan cara menyesuaikan keanggotaan YouTube Red Anda di bawah ini:
Video bebas iklan
Tonton video bebas iklan di YouTube, YouTube Musik, dan YouTube Gaming. Hal ini mencakup iklan sebelum dan selama video, serta iklan spanduk, iklan penelusuran, dan iklan hamparan video.
Simpan ke offline
Simpan video dan daftar putar untuk ditonton secara offline saat tidak terhubung ke internet. Fitur simpan ke offline tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Musik, dan YouTube Gaming saat Anda masuk dengan akun keanggotaan YouTube Red.
Menyimpan video ke offline
Mulailah menonton video di aplikasi seluler YouTube atau YouTube Gaming.
Ketuk tambahkan ke offline di bawah pemutar video (di bagian tab DETAIL pada aplikasi YouTube Gaming) Pilih kualitas video.
Ikon tersedia offline akan muncul di bawah pemutar video bila video berhasil disimpan. Untuk pengguna iOS, video akan disimpan setelah Anda berhenti menonton.
Anda dapat melihat video yang disimpan di bagian tab Akun .
Untuk membuang video yang disimpan, ketuk ikon tersedia offline dan pilih Buang.
Mengubah setelan simpan ke offline
Secara default, video dan daftar putar dapat disimpan ke offline hanya ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi. Untuk menyimpan video ke offline melalui jaringan seluler, buka Setelan dan nonaktifkan Simpan melalui Wi-Fi saja di bagian "Latar Belakang & Offline".
Menyetel kualitas video offline
Untuk mengubah kualitas default untuk menyimpan video, buka Setelan dan pilih Kualitas di bagian "Latar Belakang & Offline". Video berkualitas tinggi kemungkinan perlu waktu lebih lama untuk disimpan ke offline, dan dapat menggunakan ruang penyimpanan yang lebih banyak pada perangkat Anda.
Jika ruang penyimpanan yang tersedia pada perangkat kurang dari 5%, Anda tidak dapat menambahkan video lain ke offline. Untuk mendapatkan ruang tambahan, cobalah membuang video atau daftar putar yang disimpan.
Mengakses video secara offline
Anda harus masuk ke akun YouTube Red agar dapat menyimpan video untuk ditonton secara offline.
Beberapa tindakan, seperti berkomentar atau menyukai, tidak tersedia ketika menonton video secara offline.
Video akan tetap offline hingga 30 hari.
Beberapa konten mungkin tidak tersedia untuk disimpan ke offline ketika Anda terhubung kembali ke Internet disebabkan pembatasan konten dari pembuat konten video.
Jika sambungan ke internet terputus saat Anda sedang menyimpan video atau daftar putar ke offline, prosesnya akan dilanjutkan secara otomatis saat perangkat terhubung kembali ke jaringan seluler atau Wi-Fi.
Pemutaran di latar belakang
Putar video saat menggunakan aplikasi lain atau ketika layar Anda tidak aktif. Pemutaran di latar belakang tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Musik, dan YouTube Gaming.
Menyesuaikan atau menonaktifkan pemutaran di latar belakang
Pemutaran di latar belakang tersedia di aplikasi seluler YouTube saat Anda masuk dengan akun keanggotaan YouTube Red. Secara default, video akan selalu diputar di latar belakang.
Untuk mengubah atau menonaktifkan pemutaran di latar belakang:
  • Buka Menu > Setelan .
  • Pilih Pemutaran di Latar Belakang di bagian "Latar Belakang & Offline". 
  • Buat pilihan Anda:
  • Selalu aktif: Video akan selalu diputar di latar belakang (setelan default). 
  • Nonaktif: Video tidak akan pernah diputar di latar belakang. 
  • Headphone atau speaker eksternal: Video hanya akan diputar di latar belakang jika perangkat Anda terhubung ke headphone, speaker, atau keluaran audio eksternal.
Manfaat tambahan dari keanggotaan YouTube RedGoogle Play Musik: Langganan Google Play Musik disertakan tanpa biaya tambahan. YouTube Red Originals: Tonton serial dan film orisinal secara gratis dari beberapa pembuat konten terbesar di YouTube, langsung ketika dirilis. Perbarui aplikasi seluler YouTube ke versi terbaru agar Anda dapat mengakses semua fitur yang disertakan dalam keanggotaan YouTube Red.Cari tahu cara bergabung dengan YouTube Red, dan mulailah uji coba gratis Anda hari ini!

Business
News
Topic
Adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at Mirum est notare quam littera gothica, quam nunc putamus parum claram, anteposuerit litterarum formas humanitatis per seacula quarta decima et quinta decima. Eodem modo typi, qui nunc nobis videntur parum clari, fiant sollemnes in futurum. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at.
Adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at Mirum est notare quam littera gothica, quam nunc putamus parum claram, anteposuerit litterarum formas humanitatis per seacula quarta decima et quinta decima. Eodem modo typi, qui nunc nobis videntur parum clari, fiant sollemnes in futurum. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
Adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in


Blockquote

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Syntax

pre,i[rel="pre"]{
display:block;
border-left:4px solid #A30000;
position:relative;
overflow:auto;
word-wrap:normal;
white-space:pre
}
pre:hover,i[rel="pre"]:hover {
background-color: #DDE0E7
}
pre[rel="HTML"],pre[data-codetype="HTML"]{
border-left-color:#0B7E88
}
pre[rel="CSS"],pre[data-codetype="CSS"]{
border-left-color:#5DA028
}
pre[rel="JavaScript"],pre[data-codetype="JavaScript"]{
border-left-color:#40627E
}
pre[rel="JQuery"],pre[data-codetype="JQuery"]{
border-left-color:#40627E
}

List

  • This is an example list 1
  • This is an example list 2
  • This is an example list 3
  • This is an example list 4


Table Header 1Table Header 2Table Header 3
Example 1Example 2Example 3
Example 1Example 2Example 3
Example 1Example 2Example 3

Nilai artikelnya:

Tags

Post a Comment

0 Comments
Google