0

Seo Untuk Kualitas Situs anda

Kualitas link ke situs Anda

Sebuah pertanyaan yang populer pada situs webmaster Forum Bantuan Webmaster adalah dalam hal praktik terbaik untuk membangun link yang sehat. 

Tampaknya ada beberapa kebingungan, terutama di kalangan webmaster kurang berpengalaman,seperti kangs ilham ini, tentang cara pendekatan topik. Perspektif yang berbeda telah dibagikan, dan para webmaster juga ingin menjelaskan sudut pandang mereka tentang mendapatkan kualitas link yang baik. 

Jika situs Anda agak baru dan masih belum diketahui banyak orang atau neter, teknik pemasaran yang Tepat dan baik adalah untuk terlibat dalam masyarakat sekitar topik yang saat ini kita sedang bahas.

Seperti Berinteraksi dan berkontribusi di forum dan blog,Atau Hanya perlu diingat untuk berkontribusi dengan cara yang positif, bukan spamming atau meminta orang lain untuk mengunjungi situs Anda,Contohnya saja sering saya temukan di beberapa Blogs saya,Para Blogger Kadang Mengirim Spam di Komentar,Hal ini bisa merusak citra atau menurunkan Kualitas Blogs Tersebut,ingat setiap blogs menyediakan komentar hanya untuk berinteraksi dan memberikan ruang Positif mengenai Hal yang sedang di bahas,ingat Hanya membangun reputasi dapat mengarahkan orang ke situs Anda. Dan mereka akan terus mengunjungi dan menghubungkan ke sana.

Jika Anda menawarkan sesuatu yang berguna, unik dan menarik konten - sesuatu yang memungkinkan bersinar keahlian Anda - orang akan ingin merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Konten yang besar dapat melayani tujuan ini sebanyak menyediakan alat yang berguna. 

Sebuah cara yang menjanjikan untuk menciptakan nilai bagi kelompok sasaran Anda dan mendapatkan link besar adalah untuk memikirkan isu-isu atau masalah pengguna Anda mungkin menemukan.Pengunjung cenderung menghargai situs Anda dan link untuk itu jika Anda mempublikasikan tutorial singkat atau video yang memberikan solusi, atau alat praktis. Hasil survei atau penelitian asli dapat melayani tujuan yang sama, jika mereka berubah menjadi berguna bagi audiens target. Kedua metode tumbuh kredibilitas Anda di visibilitas masyarakat dan peningkatan.

 Hal ini dapat membantu Anda mendapatkan abadi, link berbasis prestasi dan pengikut setia yang menghasilkan lalu lintas langsung dan "menyebarkan berita." Menawarkan sejumlah solusi untuk masalah yang berbeda bisa berkembang menjadi sebuah blog yang terus menerus dapat mempengaruhi reputasi situs dengan cara yang positif.

Humor dapat menjadi cara lain untuk mendapatkan tautan yang bagus dan membuat orang berbicara tentang situs Anda.

 Dengan Google Buzz dan layanan media sosial lainnya terus berkembang, konten jejaring sosial sedang di arahkan menuju google pencarian hal ini lebih dari baik dari sebelumnya.

Google adalah perusahaan Mesin pencarian Raksasa yang telah melihat hampir semua jenis konten lucu, dari seni ASCII tertanam dalam situs kode, sumber untuk pesan downtime lucu digunakan sebagai teknik viral marketing untuk meningkatkan visibilitas situs anda.

 Namun,Google tidak menyarankan hanya mengandalkan taktik link-umpan pendek di komentar,hal ini adalah Daya tarik yang sering kita jumpai,Blogger menghabiskan waktu dengan sia sia,karena  Anda tidak harus bergantung pada mereka sebagai strategi jangka panjang atau sebagai upaya pemasaran untuk melakukan kontibusi terhadap Website Anda.

Hal ini Sangatlah penting untuk memperjelas bahwa setiap strategi link building yang sah adalah upaya jangka panjang . 

Ada orang-orang yang menganjurkan untuk metode singkat, sering melakukan spam pada blogs atau website lain,Karena itu akan merusak citra blogs anda di mata Google,oleh karena itu hal ini tidak dianjurkan jika Anda peduli untuk situs reputasi baik untuk situs anda.

 Membeli PageRank-lewat link atau secara acakbertukar link adalah cara yang teramat buruk untuk mencoba mengumpulkan link dan anda tidaklah memiliki memiliki dampak positif pada kinerja situs Anda dari waktu ke waktu. Jika visibilitas situs Anda dalam indeks Google yang penting bagi Anda yang terbaik untuk menghindari hal tersebut,hal yang baik adalah mendaftarkan situs anda di Webmaster dan di add Url contoh hal yang paling efektif untuk lalulintas yang baik adalah menanamkan situs anda di situs mereka http://www.google.com/addurl dan webmaster hal ini lebih di senangi oleh google,oleh karena itu google Entri direktori sering disebutkan sebagai cara lain untuk mempromosikan situs muda dalam indeks Google.

Semua itu ada benarnya,namun direktori topikal yang menambah nilai ke Internet sangatlah di sarankan. 

Tapi tidak banyak dari mereka dalam proporsi yang berkualitas lebih rendah. Jika Anda memutuskan untuk mengirimkan situs Anda ke direktori, pastikan itu pada topik,yang dikelola, dan terstruktur dengan baik. 

Kiriman massa, yang kadang-kadang ditawarkan sebagai metode kerja-sekitar SEO cepat, sebagian besar tidak berguna dan tidak mungkin untuk melayani tujuan Anda.

 Ini bisa menjadi ide yang baik untuk melihat di situs serupa di pasar lain dan mengidentifikasi unsur-unsur dari situs tersebut yang mungkin bekerja dengan baik untuk Anda, juga. Namun, penting untuk tidak hanya menyalin kisah sukses tetapi untuk beradaptasi mereka, sehingga mereka memberikan nilai unik bagi pengunjung Anda.


bookmark sosial di YouTube memungkinkan pengguna untuk berbagi konten dengan mudah

Akhirnya, pertimbangkan untuk membuat link ke situs Anda lebih mudah bagi pengguna tech savvy. Mirip dengan cara kita melakukannya di YouTube, yang menawarkan layanan bookmark untuk situs sosial seperti Twitter atau Facebook dapat membantu menyebarkan berita tentang konten yang besar di situs Anda dan menarik perhatian pengguna. Seperti biasa, kami ingin mendengar pendapat Anda. Anda dipersilakan untuk komentar di blog, atau bergabung jika anda masih bingung dan kurang paham tentang ulasaan di atas anda bisa mencari tahunya di Forum Bantuan Webmaster.

Di Forum ini anda akan menemukan pencerahan  Tentang Index Akses Website atau blogs anda di sana,Perlu Di ingat Komentar yang mengandung Link Aktif atau hal hal yang di luar Topik Dapat Di tandai Dengan Spamer dan hal tersebut dapat kami laporkan kepada google dengan Spamer aktif,dan meminta untuk menghapus Website dan blogs tersebut dari server mereka,jika anda ingin meninggalkan komentar yang mengandung link aktif silakan menuju Blogs yang kami Buat Khusus untuk Link di http://Backlink2016.blogspot.com

Nilai artikelnya:

Post a Comment

0 Comments
Google